Tuesday, May 8, 2012

Lezatnya Sushi yang Ramah di Kantong

Siapa bilang menikmati Sushi harus merogoh kocek mahal?
Salah satunya adalah di Sushi Kaki Lima, yang terletak di depan kampus Universitas Sanata Dharma Mrican dan di daerah Babarsari.



Yogyakarta memang dikenal sebagai kota pelajar. Selain itu, Jogja juga menjadi tempat wisata kuliner unik dan tentu saja dengan harga yang terjangkau. Apa yang terjadi apabila kedua unsur tersebut bersatu padu dalam salah satu kedai ala Jepang? Dengan harga yang bersahabat dengan pelajar, serta memberikan nuansa unik dalam dunia perkulineran; Sushi Kaki Lima menawarkan aneka macam Sushi mulai dari lima ribuan hingga dua puluh ribuan. Tak heran, kenapa kedai ini makin lama makin diminati sejak pertama kali dibuka tahun ini.

Sushi yang dijajakan di sini tentu sudah terpengaruh dengan rasa Jawa. Meskipun demikian, bahan-bahan utama penyusun sushi tidak terlupakan termasuk cara pembuatannya yang unik. Sebagai teman makan, pelanggan diberi segelas Ocha (teh hijau Jepang) secara gratis tiap membeli satu porsi sushi yang berisi 6 rol. Untuk memanjakan lidah, menikmati sushi bisa ditemani dengan kecap asin atau 'sambel' wasabi.

Bagaimana? Anda ingin mencoba?

No comments:

Post a Comment

author
Yacob Ivan
Indonesian, Mathematician, Business Analyst, Android Developer, History-traveller | http://www.yacob-ivan.com